Minggu, 02 Oktober 2011

ngawur


Abis pulang kampung jadi rindu berat buat nulis dan upload di blog pribadi,sebenarnya banyak banget oleh-oleh dari kampong yang bisa dibagi namun aku rasa nulis sambil memberikan informasi dan berbagi pengalaman selam pulang kampong juga bisa menjadi oleh-oleh yang istimewa.
Tapi sayang pas nyampe di jogja ternyata amanah menuntut untuk men-delay sementtara waktu untuk berbagi dan berimbas pada semangat menulis menjadi turun seiring turunnya  stamina.#seribu alasan
Namun alhamdulillah sekarang semangat itu sudah kembali,apa lagi setelah membaca buku inspirasi 5cm semangat membaca dan menulis meningkat.nah untuk cerita tentang buku ini kapan-kapan aja dah.
Sedikit cerita selama turunnya semangat membaca pikiran jadi kacau tapi harus terus berusaha untuk semangat membaca,,dan ketika teringat klo membaca itu enaknya ditemapt yang nyaman.hari senin yang lalu aku semaptkan untuk pergi ke maliobiro dan disana kusempatkan membaca buku.
Alhamdullilah cara ini ampuh dan sekarang semangat membaca kini kian meningat dan imbasnya jadi semangat menulis.semoga tetap istiqomah dan bisa terus berbagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar