Jumat, 18 Januari 2013

SEGERA DILAKSANAKAN

“Ketegaran kamu, ketikan kamu yang berjam-jam, waktu yang kamu habiskan buat baca, buat bolak-balik kemana-mana. Mata kamu yang selalu terlihat lelah karna kurang tidur, keteguhan kamu, semua biaya yang orangtua kamu keluarkan, restu orangtua kamu, semuanya ga pernah sia-sia.. semua akhirnya menumpuk dalam keranjang dharma kamu, menumpuk tinggi, menunggu untuk diberikan ke kamu, dan akhirnya Yang Maha Kuasa memberikannya padamu dengan berbagai cara yang Dia mau” (5 CM, halaman 134)

Dan itulah kutipan yang harus ku ingat saat ini, mengerjakan skripsi mengalahkan kemalasan.
kemalasan yang membuat skripsi terbengkalai, terabaikan dan terasing dari kehidupan ku sendiri, bukan alibi tapi ini kenyataan yang harus ku terima dan harus selesaikan, menyelesaikan permasalahn ku dengan kemalasan yang semakin menebal.
Mungkin sudah saatnya aku bertaarung dengan kemalasan ini, satu lawan satu isitlahnya man to man (benar gak bahas ingrisnya). Dan aku harus segera memenangkan pertarungan itu.segera secepatnya.


Oke gak perlu babi bu lagi, gak perlu didramatisir langkah yang harus ku kerjakan sekarang ialah:
  1. Nyari proposal ku, semoga gak ilang.
  2. Mencari refensi tentang zakat, cari pinjeman buku atau jurnal, nyari PSAK 109 tentang zakat , klo perlu nanti aku beli (kalo ada duit sih)
  3. Telpon mama dan papa minta doa restu, kayak mau kawin aja.hha
  4. Minta maaf sama dosen pembimbingku,
  5. Terakhir, HARUS SEGERA DILAKSANAKAN SEMUA RENCANA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar