Rabu, 09 Januari 2013

Tulisan lama (masa2 alay)

skrng wktunya buat note yg berikutnya,
nie tntng perkenln awal dengn anag2 cew kelas D,
dari yg paling bohai katanya,nmanya gaby marcellia awal2 d panggil gaby,dlu aku sempat bingung bedain mana debby mn gebby soalnya nma mreka mirip bgts,,,
anag kelahiran pekanbaru yg skrng tgl dbatam ini pertma kali ku liat bnyak cakap bgts,biasalh melayu pnya,hehehe
ohy skrng dy udh udh pnya nm yg keren bgts nunung dy pling seneng d panggil nu2g drpd gebby,mw lebih jelasnya tntng dy pada bagian lain aja dch,ntar keluar dr tema(sok jd pengrang terkenal)

selanjutnya mak e,itu t pangilan dr iftita surya nastiti asal jakrta asli jokja,tmnku atu ini kliatnnya penuh percya diri maklum pergauln jakarta yg menuntut percya diri supaya terus dpt eksisi(waduh kt2nya)oia mak e ini termasuk user twitter n fb sjati loh mknya ia tak pernah ketinggaln info dunia luar(mksdnya info di luar kmpus)

pramudya dara jingga cewek cntik asal balikppn ini mirip bgts ma juve(julia peres) kesan pertma sch orng pede trus dlu aku kirain dy pcrn ma agung saolnya dy sllu b2 ma agung klo d kelas,oia ni anag tmen satu tim saat proyek menbar kebaikn(untuk lebih jelasnya bagian lain aja),fren tau gag ni anag anggota childerr jokja,ia sering keluar kota ikut kejurnas with mega(anag kelas ap)

nurina atika prtiwi asal pstinya aku kurang tau sch tp klo gag slh medan dch,tita aja manggilnya tp skrng dy dpanggil ne2k tak tau knpa? bs d panggil ne2k,mbk satu ini jg satu tim saat pengerjaan proyek menebar kebaikn.. dara+tita+mega t shbtn loh,,

amanda listiani,asalnya dr palangkaraya klo gag slh provinsi kalteng,,oia kesan pertma ma mbk yg satu iini kyk nya gag da dch tp ntr klo dh pertengahn bnyak dch crita tntng manda,anag2 bilang aku lebih pants jd adk nya mknya aku pnggil dy mbak manda,,,

hirzi(lp aku nm pnjangnya tp klo d fb nm nya izzi mooty) asal madiun.anag yg atu ni tmen ospek d fe ma reza,kesan pertma orng pendiem ampe skrng jg pendiem.klo mw bkin smbel dy ni jagonya(st12)

levi tri istotini anag palembng atu ni keliatn bgts palembgnya(pdhl aku tauy dy org palembng jg stelah knl lebih lm)...oia dy biasa d panggil levi tp lebih kernnya sch levoy...

elsa karisma ratri,tmen tk ktnya(krena bdn kita sma kecilnya) asal tak tau pasti jg aku tp skrng otunya tgl d bali terus slma smp ma sma tgl d pesantren d jawa bart tepatnya aku lupa,kesan pertma anagknya pendiem(jaim),,

lina(maf lp nm lengkpnya) asal temanggung jawa tengah,nm panggiln lina lino..keasn pertma pendiem n skrng sdikit kurang pendiem,,
oia levi,lina ma elsa mreka klo plng sllu bareng loh gag tau akrab ato gag..

dewi ratih nm panggilan rati asli jawa timur gag tau tepanya dmn,,,masih kyk yg lainya pendiem jg orng nya(wajwrlah bru jd mahsiswa)td aku liat d fb nya dy asli madiun jg loh sma kya irzi...

widha mahendra rati(ehm...) nm panggilnya wida tp mas adit manggilnya mida asli pacitn itu loh kota kelahirn presiden kita,kesan pertma she is beutifull girl(hihiii)bhkn di akhir smester ia pernah membuat tdur ku terganggu(ciee,,)

kartika (maf lp lg nm lengkpnya)panggil aja tika dy mah orng supel enag klo d ajak ngomong,asli bnjar baru bru aku ketahui klo dy t satu sekolahn ma febri cow yg awal kuliah dh bnyak d taksir cew,,
widha n tika bertmn akrb,

anggie(adoh lp lg nm lengkpnya)asli tarakan kota pertma kali jepang mendarat d indonesia.tau khn dmn itu daerh kepulauan paling luar d indonesia tepatnya kalimantan timur, kesan pertma anggi ak liatin kyk artis ibukota dch(klo gag percya liatin sendiri),,

hampir lupa ni kali nyamat(heeheh)ilmatus sakdiah asli jepara jateng cew muslimah yg atu ni jempolan dhdy kulia d 2 tempat hebat gag t,dlu sempat ngefans loh ma ilma(koq d buka sch do pdhal kan gag pgen orng tau,,hihi)

ayu puspita anag medan yg atu in terllu pede org nya mknya hati2 klo jln ma dy bs2 kita mallu sendiri d buatnya(piss ampun butet jgn d gorok leher ku)tp dsna lah seninya pertemnn harus ada yg kelewt pede...

raditia pusvita rini asalnya dr bontang,provinsi mn ych?,,,anagnya supel dan ramah oia dy t maba terbaik wktu ospek(pekta) loh bangga aku satu kelas ma dy,oia biasany dpanggil vita..

alhamdulillah kelar jg dch,
sekali lg aku minta maaf lw bnyak terdpt kekurngn n kesalhn,kritk & saran masi d terima loh...
oia ada yg mw bntuin tmbhn untuk note selanjutnya gag ini crita tntng bk ike & mbk poppy...manusia yg penuh inspirasi,
gag trsa loh udh hmpir 2 jam aku ngerjain note klai ini,tau ndiri khn di kelas t paling bnyak cewk..

*lp bnern khn ada tmen kita yg kelupaan psti tau khn heni widia ningshi nmnya,asalnya dr kalimantan dlu aku kirain ni anag jawa tp aneh nya ia gag bs bhsa jawa berarti ia bnran bkn orng jwahihihi(st12)
ohya di kelas ia termasuk anag yg rajin gag kyk aku tgs aja bkin d kelas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar