Rabu, 09 Januari 2013

Tulisan Lama ( Harus Revisi )

Tadi waktu aku liat2 mbah google gag taunya aku nyasar d suatu blog yg isinya smwa crita tnntg penglmn dy slama kuliah d Belanda,trus otak yg oon ini kepikirn untuk bkin sebuah crita yg mungkini klo d bikin sebuah crttn gag bkln ada ujung pangkalnya,,,heheee
inspirasi yg pertma kali muncull t ialah tntng masa2 awal kuliah d uii khususnya d kelas ocb,hihhi
jd gag sbr pgen liat hasil dan comment2nya,,,,

"tp sebelumnya aku mw mhon maaf dlu lw tulisn aku ini bnyak sklli kekurngnnya"

enag nya crita nya drmn ych?,klo msa perkenln aja gmn?
hari pertma msuk kulih ocb t aku gag ngerti sma sekli tntng ocb,aku kirain ocb t matkul kombis,khn di krs t adnya kombis, kelas D ruang 3/3b klo gag slh...ruangnya t paling atas dpojok dkt toilet cewk,mknya kita sllu sehat cos setiap pagi kita sllu olahrag naik tangga,heheee

lnsung aja crita tntng dosen ma tmen2 bru aja dch,kyknya crita yg paling asyik t ya crita tntng mreka.dosen yg pertma aku temui di kelas kita t mbk YANI nmnya,huft pdhl khn klo dosen t manggil mreka ibu khn. dasr anag kota bkin sensai aja,klo orng kmpung kyk aku gni ma cm bs ikutin aja maklumlah lum bs apa2 jd bsnya ikut2n aja ...

gag bnyak yg aku ketahui tntng mbk yg stu ini selain nma n nope nya aja yg udh agak lupa,tp kesan pertma'' dy baik & suka bkin repot mahasiswa' abisnya lum apa2 dy dh bkin bnyak tgs,huuu bru pertma2 kuliah aja udh kyk gni apalagi ntar klo dh smestr lnjut psti tmbh botak kepala ku ini.wlwpn suatu saat aku d ajarkn oleh nbk ike untuk tdk meliaht ssuatu dr covernya doank..

terus crita apa lg ych,,,lw pertemuan pertma t biasanya perkenln khn ya dch aku kenlin tmn kelas ku atu2 ma kesan+asal daerah+nm panggiln cukup kyknya tp klo ada tmbhn lait aja ntr dch!!!!!,

oia lupa aku kelas kita t msukny jm 7 pagi ampe jm 8.40 wib,trus uniknya kursi kelas t d bentuk kyk huruf ''U'' gtu kta mbknya sch biar bs berinteraaksi dgn baek wlw[n aku tau itu t salah satu trik biar mahasiswa gag ribut kelas,(sotoy bgts sch klo reza bilang st12),tp asik loh kursinya d buat kyak gtu aku yg kecil ini bs du2k di kursi paling belakang,
oia sbenrnya d kelas kita satu kelas itu bnyak loh,lait aja absenya ada frizan donovan,rahman dan nma lain yg tak pernah aku knl.sayank sekali mereka tak seberuntung kami mereka lebih memilih PTN tak dapat bertemu dgn dosen2 yg penuh inpirasi n setiap hari sllu memberikn kebahagiaan(mbk ike & mbk mbk poppy)

aku perknalkn diriku aja dlu dh,"namaku yuan harmedoe panggil aja aku edho asal palembang paling ujung"
kata 2 perkenaln ku dlu,trus mbk yani nanya arti nm aku t apa jwbnnya"lum tau mbk soalnya lum dkasih tau tp yg psti har t d ambil dr nm ne2k,,,

menurut ku ni bagian yg mestinya pnya arti bnyak bagi ku n tmen2,bagian tntng kesan awal kenl mreka,,
dari yg paling dahulu aku knl aja ych,nmanya rofi nurrokhman biasnya dy d panggil rofi tp wktu pertma kenal dy d kmpus atas yg aku dengr t nmnya robi,(hehe lum tua udh budek) asalnya dy dr bnjarnegara,orngnya cool abies n gampang dianiaya,tp yg paling berksan t bhsanya "ngpaks" abies klo ngomong ma dy aku rsanya nonton lwk aja,hahha

trus reza yustiar dy tmenku dr ospek orng lucu,baisa d panggil reza tp skrng d panggil ja2,kt anag2 sch biar lebih keren nm ja2 tasal dr purwokerto .ktnya sch kelahirn texas...itu loh provinsi d amerika t na,masa itu dy lg pdkte ma cew manjemen klo lg kuliah t sering smsan n klo aku liat hpenya lnsung dmasukin kkntong bjunya,,pelit!

bagus medika caesardi(bmc) bagus aja mnggilnya klo gag "kentus" asal sleman org jokja asli sch tp kelahiran bengkulu,kesan prtma sch orng nya sombong,pendiem n tak peduli ma org lain tp klo dh knl dy lebih dekat anggapan itu harus di ubah,kata anag cew sch bgus t cool n smart abies aku liat bias2 aja t(iri cs gag bs kyk dy,hehe)satu lg tak ada yg bs mengenal bmc lebih dalam karena dy adlah cah lanang yg sngt misterius,,

aditya ristikoman bs d panggil adit atw nm krennya mas koman,asal kebumen ktnya pdhl khn gombong penipu dy.kesan pertma sch orngnya culun tp bohong dy t orng paling gaul d kelas ,wajar sch soalny penglmn hidup yg ia alami udh pnjng,ms koman t ramah kpd semwa orng mknya tmnnya ada dmn2,

debby eko nur cahyo anag balikpapan(kuburn) kesan pertma psti klo liat dy ingt ma artis indo,psti tau lah si sule ''ovj" ni anag wlwpn kyk anag kecil tp jiwa kepemimpinnnya ada,satu hal yg paling d ingt kancing bjunya yg palin ats sllu dpsang gag enag bgts ngelaitny,pengen rsnya nyopot t bju tp khn kni zmn nya HAM so gag boleh maksain kehendak,

agunk nurcahya anag kuburn jg satu kmpung ma debby panggil aja agung klo gag cahya,rmbutnya yg gondronk bkin orng beranggapn klo dy alumni preman pasr minggu,hehee
trus dy skrng udh ganteng loh karena dy udh pnya cewk cantik,coba aja puts psti kyk premn pasar minmggu lg,(piss)

henry dwi wicaksono kren kali nmnya y pnggil aja dy henry tp lebih co2knya lonjong nmnya,hee
ohya dy t anag jakarta yg bs bhsa jawa loh aneh khn orng yg tgl d kota sebesar itu msih bs bhsa leluhurnya,dy jg anag jkrta yg gag sombong n peduli,

arya dwi putra na klo ni anag tampangnya kyk org korea nyasar di kalbar,pontianak tepatnya awlnya pendiem tp bkt untuk jd playboy t udh nampk,,
nah mreka b3(agung,henry,arya) ni sllu bersma bkin iri klo org ngeliat mreka lg jln, mreka kyk premn kmpus dch kdng2 si klo aku ma reza lg pgen y kita ngikutin dr blkng(jd kyk kacung kita)

aditiaya pandu wicaksono .huuuu
td nur cahyo yg sma skrng wicaksono yg sama apa gag da nma lain apa,sma mulu...
kembali k leptop,aditya wicaksono lebih senang dipanggil pandu anag lmpung yg udh lma merntau d sleman ktanya anag reagge,soalnya dy hidup ini ngikutin arus,,ohya jka udh knl dy kalian akan medptkn arti sebuah kesetiakawanan yg tak dpt d bangku kuliah,,
nah klo ni anag kyk "premn kmpus"jg bersma tmennya rofi n deni mreka tak terpisahkan lah.

deni,,,(lp nm pnjng nya)orng nya nyeremin tp bnern nyeremin koq wong dy bonek(piss) asal madiun tp lebih akrab dgn kehidupn surabaya,ia jdg aktifis LEM...

febrianto wibowo,febri nm panggilnnya asalnya bnjar tp lebih kyk orng solo,kesan pertma dy orngny baik
smart,bru aku ketahui bebrapa pekan ini klo awl dy msuk kul bnyak cew yg naksir dy,,,
anag kalimntn satu ini tergolong cow yg tajir,kirmnnya aja sama besarnya ma gaji ibu ku lebih gedean dy dkt mlh,heheheeeee

alhamdulilllah yg cowk udh klo ad slh n membuat kalian tersinggung aku minta maaf y friend.klo ada yg mw d tmbahin drevisi comment aja,ini bru msa awa kuliah ntar tunggu cttn yg lebih bnyak.asyik dan lebih baek lg,,
*buat tmen2 cew crita tntng kalian tuggu ja ych lg d proses klo ada yg mw bantuin kirim message aja,trus buat mbk ike n mbk popy yg tercinta crita buat kalian t harus satu halmn karena mbk b2 t sungguh istimewa n klo ada tmbhn boleh dikrim kritik dan sarannya soalnya srg edo lg bkin" proyek menebar kebahagiaan"hahha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar